Cakalang Rica-rica Maknyus Ala Canary Aston Priority

9
Menu ikan cakalang rica-rica merupakan ikan cakalang segar yang dipanggang lalu diberi lapisan sambel rica-rica atau kecap honje benar-benar menggugah selera dan bisa membuat lidah seperti menari saat menikmatinya. Foto: ALUMNINGGRIS.COM/Dhodi Syailendra
Menu ikan cakalang rica-rica merupakan ikan cakalang segar yang dipanggang lalu diberi lapisan sambel rica-rica atau kecap honje benar-benar menggugah selera dan bisa membuat lidah seperti menari saat menikmatinya. Foto: ALUMNINGGRIS.COM/Dhodi Syailendra

ALUMNINGGRIS.COM, JAKARTA – Cakalang rica-rica adalah salah satu menu tradisional Indonesia yang jadi andalan Canary Resto di Aston Priority Simatupang dan Conference Center yang berlokasi di Jalan Letnan Jenderal TB Simatupang, Jakarta.

Ikan cakalang segar yang dipanggang lalu diberi lapisan sambel rica-rica atau kecap honje benar-benar menggugah selera dan bisa membuat lidah seperti menari saat menikmatinya.

Paduan sambel rica-rica atau sambel kecap honje (kecombrang) menambah kelezatan cakalang rica-rica ini dan didampingi sepiring nasi putih maka terasa mantap.

Kalau mau lebih nikmat, lupakan dulu makan memakai sendok atau garpu, gunakan jari jemari tangan Anda untuk menyantap racikan ikan cakalang bakar, topping sambel, dan nasi putih maka terasa maknyus sampai suapan .

Baca juga: Nikmatnya Kuliner Negeri Laskar Pelangi

“Menu ikan cakalang rica-rica merupakan salah favorit pelanggan yang menginap di Aston Priority.”

“Ikan cakalang rica-rica merupakan salah satu menu tradisional Indonesia yang kami sajikan.”

“Menu yang disajikan berganti-ganti ada coto Makassar, palumara, bebek woku, mie ongklok, baso tahu Brebes, mie gomak Medan.”

“Cakalang rica-rica termasuk menu favorit dan kami bisa membuatkan bila ada pelanggan yang mau memesannya,” tutur Kepala Chef Hotel Aston Priority Djoko Hendrasto belum lama ini.

Resto Aston Priority. Foto: ALUMNINGGRIS.COM/Dhodi Syailendra

Menurut Djoko, selain makanan tradisional dan Indonesia, mereka juga menyajikan masakan Eropa dan Asia.

“Porsinya 60 persen masakan Indonesia dan 40 persen masakan Eropa serta Asia untuk melayani tamu ekspatriat maupun mereka yang menggemari menu Eropa dan Asia,” cetusnya.

Selain sajian makan yang lezat, suasana resto yang nyaman serta pelayanan nan ramah membuat tamu atau pelanggan betah berlama-lama untuk menikmati sajian masakan, berbincang-bincang, dan kongkow.

Miliki Lokasi Ideal

Aston Priority Simatupang dan Conference Center merupakan hotel bintang empat yang strategis karena terletak di sebelah Arkadia Business Park dengan akses mudah ke Jakarta – Jalan Tol Bintaro ring road, menawarkan lingkungan yang dinamis dan peristirahatan mewah untuk setiap wisatawan.

General Manager Aston Priority Simatupang dan Conference Center S. Aulia Masjhoerdin. Foto: Istimewa

Hotel ini memiliki lokasi ideal untuk mengeksplorasi pemandangan dan atraksi tak terbatas dari salah satu kota yang paling menarik di Asia.

Baca juga: Sensasi Menyelam Dalam Jutaan Galon Air Mineral

“Sebuah tempat menyenangkan dan tenang di jantung kota Jakarta Selatan, baik itu mengunjungi untuk bisnis ataupun liburan, nikmati kenyamanan rumah di kamar dan suite kami yang dirancang dengan cantik dan ada 277 kamar memiliki fitur Wi-Fi gratis, kamar mandi marmer, ruang kerja ergonomis dan tempat tidur mewah.”

“Cicipi masakan lezat di restoran unggulan hotel kami ataupun berbagai pilihan untuk bersantap santai.”

“Manjakan diri Anda dengan kunjungan ke Spa, berolahraga di gym atau berenang di kolam renang kami,” pungkas General Manager Aston Priority Simatupang dan Conference Center S. Aulia Masjhoerdin. Wisesa