Cordela Inn Millennium Medan Hadir dengan Protokol Pencegahan Covid-19 Ketat dan Harga Promo Rp202.000

14
Cordela Inn Millennium Medan berlokasi sangat strategis, yaitu di Jalan Kapten Muslim, bersebelahan dengan sebuah plaza ternama, pusat penjualan dan servis gadget terlengkap di Kota Medan, yaitu Millennium ICT Center (MICT). Foto: OHM
Cordela Inn Millennium Medan berlokasi sangat strategis, yaitu di Jalan Kapten Muslim, bersebelahan dengan sebuah plaza ternama, pusat penjualan dan servis gadget terlengkap di Kota Medan, yaitu Millennium ICT Center (MICT). Foto: OHM

ALUMNINGGRIS.COM, MEDAN – Sebagai hotel operator, Omega Hotel Management (OHM) memang gencar berekspansi dan mengelola hotel-hotel yang dimiliki investor melalui berbagai brand hotel, mulai dari Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela dan Alfa Resort.

Saat ini sudah OHM sudah membuka 16 hotel, dengan lima diantaranya menggunakan brand Cordela Inn.

Market kelas menengah memang terus bertumbuh di Indonesia, termasuk di Kota Medan.

Lewat brand Cordela Inn, hotel ini mengangkat konsep comfordable (comfort dan affordable) bagi para tamu dari kalangan bleisure travelers (businesss and leisure).

Ketika Grand Opening pada Kamis (18/6/2020), Cordela Inn Millennium Medan resmi beroperasi sebagai smart hotel yang siap memberikan kontribusi positif bagi industri pariwisata di Kota Medan dan turut serta mengantisipasi penyebaran coronavirus disease atau Covid-19 dengan terus mengutamakan kebersihan, serta memberlakukan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat bagi para tamu dan karyawan hotelnya.

Baca juga: Pesona Keindahan Kelimutu

“Meskipun hotel ini dibuka dalam situasi new normal, namun kami optimistis, penambahan satu hotel OHM dengan brand Cordela Inn Millennium Medan ini bertujuan membangun optimisme ditengah pandemi dan krisis, dan tetap berkontribusi yang positif bagi pemerintah.”

“Bersama-sama kita melayani masyarakat, dan tidak kehilangan semangat untuk recovery bisnis.”

“Seluruh hotel yang dikelola oleh OHM akan tetap konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu, disertai protokol ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.”

“Cordela inn Millennium Medan diharapkan dapat menjadi pilihan akomodasi yang aman, dan comfordable (comfort & affordable) bagi masyarakat di Kota Medan,” ujar Kurnia Sukrisna, Chief Operating Officer OHM.

Protokol Pencegahan Covid-19 diterapkan secara ketat di Cordela Inn Millennium Medan. Foto: OHM

Bulan Januari 2020 lalu, OHM baru saja membuka Cordela Inn Sebabi, Sampit, Kalimantan Tengah, dan menyusul kemudian pada bulan Maret 2020.

“Kami juga mengadakan Grand Opening Cordela Inn Sidoarjo. Cordela Inn Millennium Medan adalah hotel ketiga OHM yang berada di Kota Medan, setelah Cordela Hotel Medan dan Alam Hotel by Cordela,” tutur Kurnia.